Monday, April 23, 2007

Reuni SMA N 3 Angkatan 77, Taman Budaya Bukit Sentul 26 Mei 2007

Tepatnya Januari 1975, masih ingat khan ketika kita bersama 350-an teman lainnya yang lucu-lucu, bercelana panjang baru, masih malu-malu diantar bokap en nyokap, resmi menjadi murid kelas 1 SMA favorit "SMA N 3 Teladan" Jakarta.
Sejak itu suka, duka mulai bergulir, yang niat belajar terus berupaya mencetak prestasi, yang badung-badung terus bikin ulah, akibatnya rapotnya kebakaran, yang punya bakat seniman mulai unjuk gigi, yang doyan olah raga jadi idola karna menang terus, yang kece-kece nongol jadi model ...... en banyak lagi.Semuanya hanya untuk almamater SMA N 3.
Namun setelah 3 tahun dalam kebersamaan , mengukir prestasi dan mengibarkan bendera almamater, sebuah kenyataan tidak bisa dipungkiri.Kita semua harus berpisah, lembaran hidup baru harus diisi tantangan, jenjang pendidikan yang lebih tinggi menanti...... Jadi mahasiswa ada yang sukses ada yang gagal .... bekerja dan berkarier menjadi professional atau wiraswasta .... dan berkeluarga.

Ngga kerasa, masa-masa indah SMA telah berlalu 30 tahun sebuah rentang waktu yang cukup panjang.Walaupun kita pernah ketemu tapi loe-loe pasti tetep kaget kalo ketemu lagi sekarang, yang terakhir ketemu rambutnya masih ada sekarang udah botak, yang dulu bodinya masih lumayan keren sekarang udah gembrot, yang dulunya idola cewe-cewe sekarang udah tambah ubanan en ngga macho lagi ... tapi perubahan fisik tidak merubah kelakuan... alias kelakuannya sama aje!

Penasaran ....kangen ..... Pengen ketemu lagi kan !

Kisah sukses atau tidak suksesnya alumni SMA N 3 77 saat ini tidak menjadi halangan untuk ketemu bareng di reuni yang temanya "Gemilang Semakin Gemilang"
Kita akan menanggalkan atribut yang kita sandang, kembali bermain, cerita-cerita jaman dulu, cerita anak-anak, mungkin juga udah ada yang bisa cerita tentang cucunya .....yang punya cerita sukses bisa di tularin ke temen-temen lainnya.

Jadi seperti yang pernah dicanangkan sebelum ini, tujuan dari kegiatan kita ini adalah:

1. Mempererat tali persahabatan, persaudaraan dan silahturahmi diantara sesama alumni angkatan 1977

2. Memperluas jaringan usaha dan kegiatan sosial diantara sesama alumni angkatan 1977 serta jaringan yang dimiliki oleh setiap alumni 1977

3. Menciptakan sarana dan wadah informasi serta komunikasi diantara sesama alumni angkatan 1977

4. Menciptakan wadah untuk saling bantu dan tolong menolong diantara alumni angkatan 1977.

1 comment:

Anonymous said...

Waniethebaria
Bpef