Friday, May 11, 2007

Publikasi Reuni G'77 di TV dan radio

Iklan untuk acara Reuni kita akan disiarkan di media TV dan radio pada sesi Public Service Advertisement.

Jadualnya :

Di RCTI, PSA kita akan mulai tayang tanggal 11 Mei - (terimakasih untuk Wati)

Di Female Radio (99,5 FM) dan Delta Radio (99,1 FM) akan mulai disiarkan tanggal 19 Mei - (terimakasih untuk Lita).

Saat ini rekan Lili Erlani juga akan membantu agar acara kita bisa disiarkan di Radio Ramako. (terimakasih untuk Lili).

Salam,
Lulu

Friday, April 27, 2007

Peta Lokasi (klik gambar utk memperbesar)


Lokasi dan Waktu Reuni


TAMAN BUDAYA, Bukit Sentul
Sabtu 26 Mei 2007, 7:00 - 12:00 WWIB

Thursday, April 26, 2007

Transportasi (Koordinator Nanank - 0811186172)

Update terakhir:

1. Kendaraan:
a. Dari rekan kita Djoni Zulkifli - hp : 0811-130546 (Trajet) yg akan menunggu di CITOS.
b. Dari rekan kita Oetun - hp: 0816 1978246 (T. Avanza) yg akan menunggu di Bintaro Plaza.

2. Jadwal menunggu dikedua lokasi hanya sampai jam 06.30 pagi. Apabila
lebih dari jadwal tsb, akan ditinggal.

3. Yg telah mendaftar s/d tgl. 21 Mei 2007 dan tempat keberangkatan:
a. CITOS:
- Yaniar ex 3 pp1 (rmh di Cipete)
- Fanny
b. Bintaro Plaza
- Mia
- Hilvy H

4. Konfirmasi terakhir bhw rekan YOGA Widhasmara tdk bisa, shg bantuan kendaraan utk lokasi Duren Sawit & sekitarnya ditiadakan.

Demikian info sementara yg dapat disampaikan, terima kasih.

na2nk.

Konfirmasi keikutsertaan

Berikut adalah nama-nama yang sudah menyatakan kesediaannya ikut serta dalam acara Reuni 30 Tahun angkatan 77:

Anis
Mia Purnawati - 3 IPA 2
Rina Mutia - 3 IPA 1
Widjatmiko Heru S. - 3 IPA 1
Iman Rahmat Nugroho Sastrosatomo - 3 IPA 3
Srigati Isnandiono - 3 IPA 1
Kemal Mahdi - 3 IPA 1
Iwan Girindra - 3 IPA 1
Arlien Astuti - 3 IPA 2
Cynthia Nursanti - 3 IPA 4

Priyo
Arbiyanti Sundari - 3 IPA 4
Suryadi Pasaribu - 3 IPA 4

Lulu
I Gede Aries Sunda - 3 IPA 4
Yulianti Yusuf (Wieke) - 3 IPA 5
Ahmad Zakianto - 3 IPA 5
Agung Usadi - 3 IPA 5
Amroussy Djaya T. - 3 IPA 5
Djoni Djulkifli - 3 IPA 5
Fanny Judiati - 3 IPA 5
Hilvy Hanriany - 3 IPA 5
Lenny Sari - 3 IPA 5

Fiefi
Niken Astogini - 3 SOS 1
Nana Mariana - 3 SOS 1
Nobrini Hardiningsih - 3 SOS 1
Sahira - 3 SOS 1
Jeffri Moningka - 3 SOS 1
Sri Handayani (Jani) - 3 SOS 1
Surung Siahaan (Asi) - 3 SOS 1
Yenny Frederika - 3 SOS 1
Lili Ruliati (Uli) - Kelas 1

Nukliek
Tonny Van Empel - 3 SOS 3
Erwin Akhir - 3 SOS 3
Dr. Bambang Rudito - 3 SOS 1
Boedi Djatmiko - 3 SOS 3
Pratiwi - 3 SOS 3
Harbrianto - Kelas 1
Ari Gudadi - 3 SOS 3
Jimmi Soekarno - 3 SOS 3
Ricky Isman - Kelas 1
Dandi R - 3 SOS 3
Refsal - 3 SOS 3
MA. Bambang Harianto - 3 SOS 2
Edison Simanjuntak - 3 IPA 3

Anta
Ati Hendra Tjahyawati - 3 IPA 1
Audrey Hutasoit - 3 IPA 1
Doddy Gautama (Bagor) - 3 IPA 1
Donny Hadinoto - 3 IPA 1
Sabri Dirgahayu - 3 IPA 1
Siti Hediati (Titi) - 3 IPA 1
Betsy Halah Surti - 3 IPA 2
Ratna Wiryanti - 3 SOS 2
Harbrianto (Anto) - Kelas 1
Elsanty Noveria Syamsi - Kelas 1

Mario
Reno Hardoyo Kelan - 3 IPA 4
Wistaria Mara - 3 SOS 2
Endang Priyambada (Piyam) - 3 IPA 2
Andi Alisjahbana - 3 IPA 4
Zaenab Shahab - 3 IPA 2

Yetty
Dian Anggraini - 3 SOS 1
Akwil (Iing) - 3 SOS 1
Dewi Mulia - 3 SOS 1
Elly Setiawaty - 3 SOS 1
Farida Irmawati - 3 SOS 1
Indira Agustina (Otty) - 3 SOS 1

Dedy
Hermawan (Mawan) - 3 IPA 2
Djati Purwanti Setyorini (Rini) - 3 IPA 5
Danang Legowo - 3 IPA 2
Yunianto Hendro Marmono - 3 IPA 2
Budi Ismoyo - 3 IPA 2
Sutan Sihite - 3 IPA 2
Wigati Rahmiarti - 3 IPA 1
Dewi Yulia - 3 IPA 5
Ratih Dewanti - 3 IPA 3
Tri Hananto SA (Anggoro) - 3 IPA 3

Nanank
Tina Agustina - 3 IPA 4
Berny Emran - 3 IPA 4
Safitri - 3 IPA 5
Yoga Widhasmara - 3 IPA 4
Nani Nuraini Sarah - 3 IPA 4
Djaja Setia - 3 IPA 4

Lita
Susi Himawati - 3 IPA 5
Erna Geni Ria - 3 IPA 2
Ira Juwita - 3 IPA 2
Tjut Rifameutia - 3 IPA 2
Andi Chandra - 3 IPA 3
Hilda Anwar - 3 IPA 2

Arky
Taufik Sastrawinata - 3 IPA 2
Hartini Laksmi (Ninin) - 3 IPA 2
Tina Artini - 3 IPA 2
Teguh Rahadjo - 3 IPA 1
Ati Purwandari - 3 IPA 2
Achmad Bastari - 3 IPA2
Iwan Trianto - 3 IPA 1

Aldy
Anne Dian Anggraini - 3 IPA 4
Mochammad Chaldun - 3 IPA 4
Riyanto Utomo - 3 IPA 4
Ferry Akmal - Kelas 1

Kimmie

Ria Widati
Migni Miriasandra Noerhadi - 3 IPA 3
Retno Ambarwati (Ambar) - 3 IPA 3
Jeffa Fadilah - 3 IPA 3
Banjar Asli Dewi - 3 IPA 3

Oetoen
Noto Bagaskoro - 3 SOS 2
Adi Kusumasmara - 3 SOS 2
Hilyati Husein - 3 SOS 3
Susiana - 3 SOS 3
Aswin Warouw - 3 SOS 3
Bambang Budiman - 3 SOS 3

Diana
Anita Hutapea - 3 SOS 2
Dwi Indra Kusumayadi (Boy item) - 3 SOS 2
Makmun Hakim Nasution (Kemmy) - 3 SOS 2
Arifin Hidayat (Awiek) - 3 SOS 1
Teguh Moh. Yani - 3 SOS 2
Herlija Indiaswati - 3 SOS 2

Imam
Kukuh Suryo - 3 IPA 5
Rita Markus - 3 IPA 5
Retno Suliati S. - 3 IPA 5
Noor Sardono (Donny) - 3 IPA 5
Lily Farida - 3 IPA 5
Ninin Rosdiana S. - 3 IPA 5
Kabul Subiandono - 3 IPA 5
Ponties Radina (Tiesye) - Kelas 1

Iqbal

Azman

Alex

Iis
Agus Subagyo - 3 SOS 2
Roostantinah - 3 SOS 2
Yulita Hosbana - 3 SOS 2
Anita Hutapea - 3 SOS 2
Upik Krisnawati - 3 SOS 2
M. Syarif Akbar - 3 SOS 2

Sydney
A. M. Firmansyah - 3 IPA 3

Wati Mirah
Effa
M Raspati Subagyo
Djuang Beramal
Jimmy Paais
Hengky Narso
Melly Lusiani
Susi Swastiani
Tonny Sartono














Susunan Panitia

Ketua Panitia : Mario Alisjahbana
Wakil Ketua I : Iqbal Hasan ( Dana, Transportasi, Keamanan )
Wakil Ketua II : Azman Osman ( Acara, perlengkapan,dokumentasi, Suvenir )
Wakil Ketua III : Lulu Yahya ( Publikasi, Undangan, Penerima Tamu, Konsumsi ).

Sekretaris I : Nukliek. R. Deliani
Sekretaris II : Endang Priyambada
Bendahara I : Arky Sadikin
Bendahara II : Anta Yani

Sie Dana : Ahmed Soeriawidjaja ( Koordinator )
Arky Sadikin, Anta Yani, Emiria, Fiefi I, Iwan Trianto

Sie Acara : Aldy H. Gondokoesumo ( Koordinator )
Jimmy Paais, Djuang B, Subagyo K ( Iyo )
Iman , Ahmed S ( Oetoen )

Sie Konsumsi : Kris Indahwati (Iis) ( Koordinator )
Aselina Duriaty ( Yetti )

Sie Perlengkapan : Priyo P ( Ipunk ) ( Koordinator )
Alex, Arnold, Rusdi ( Moa ) , Pancho Sigit, Budi Ismoyo

Sie Dokumentasi : Dedy Rachmadi ( Koordinator )
Hidayat Karim

Sie Transportasi : Bambang WB ( Nanank )

Sie Publikasi/ Undangan : Dedy Rachmadi ( Koordinator )
Kimmie, Nukliek, Linda C. Banowati, Lita Saleh,
Lily Erlani

Sie Keamanan : Nuh Alatas ( Koordinator )
Imam Bonila

Sie Penerima Tamu : Nukliek
Siti Diana, Ria Widati, Effa Naila, Sripuji Utami

Tolong ditambahin klo ada yang belum masuk

Monday, April 23, 2007

Foto Kenangan

Teman-teman kalau anda punya foto jadul dari angkatan 77 tolong dikumpulin untuk kita pajang saat Reuni nanti.


















































Reuni SMA N 3 Angkatan 77, Taman Budaya Bukit Sentul 26 Mei 2007

Tepatnya Januari 1975, masih ingat khan ketika kita bersama 350-an teman lainnya yang lucu-lucu, bercelana panjang baru, masih malu-malu diantar bokap en nyokap, resmi menjadi murid kelas 1 SMA favorit "SMA N 3 Teladan" Jakarta.
Sejak itu suka, duka mulai bergulir, yang niat belajar terus berupaya mencetak prestasi, yang badung-badung terus bikin ulah, akibatnya rapotnya kebakaran, yang punya bakat seniman mulai unjuk gigi, yang doyan olah raga jadi idola karna menang terus, yang kece-kece nongol jadi model ...... en banyak lagi.Semuanya hanya untuk almamater SMA N 3.
Namun setelah 3 tahun dalam kebersamaan , mengukir prestasi dan mengibarkan bendera almamater, sebuah kenyataan tidak bisa dipungkiri.Kita semua harus berpisah, lembaran hidup baru harus diisi tantangan, jenjang pendidikan yang lebih tinggi menanti...... Jadi mahasiswa ada yang sukses ada yang gagal .... bekerja dan berkarier menjadi professional atau wiraswasta .... dan berkeluarga.

Ngga kerasa, masa-masa indah SMA telah berlalu 30 tahun sebuah rentang waktu yang cukup panjang.Walaupun kita pernah ketemu tapi loe-loe pasti tetep kaget kalo ketemu lagi sekarang, yang terakhir ketemu rambutnya masih ada sekarang udah botak, yang dulu bodinya masih lumayan keren sekarang udah gembrot, yang dulunya idola cewe-cewe sekarang udah tambah ubanan en ngga macho lagi ... tapi perubahan fisik tidak merubah kelakuan... alias kelakuannya sama aje!

Penasaran ....kangen ..... Pengen ketemu lagi kan !

Kisah sukses atau tidak suksesnya alumni SMA N 3 77 saat ini tidak menjadi halangan untuk ketemu bareng di reuni yang temanya "Gemilang Semakin Gemilang"
Kita akan menanggalkan atribut yang kita sandang, kembali bermain, cerita-cerita jaman dulu, cerita anak-anak, mungkin juga udah ada yang bisa cerita tentang cucunya .....yang punya cerita sukses bisa di tularin ke temen-temen lainnya.

Jadi seperti yang pernah dicanangkan sebelum ini, tujuan dari kegiatan kita ini adalah:

1. Mempererat tali persahabatan, persaudaraan dan silahturahmi diantara sesama alumni angkatan 1977

2. Memperluas jaringan usaha dan kegiatan sosial diantara sesama alumni angkatan 1977 serta jaringan yang dimiliki oleh setiap alumni 1977

3. Menciptakan sarana dan wadah informasi serta komunikasi diantara sesama alumni angkatan 1977

4. Menciptakan wadah untuk saling bantu dan tolong menolong diantara alumni angkatan 1977.